Monday 21 March 2016

Bed pasien 1 crank, 2 crank, 3 crank, dan bed pasien abs.

Jual Bed pasien 1 crank. Distributor Bed pasien 2 crank. Harga Bed pasien 3 crank. Supplier Bed pasien abs.

Bed pasien 1 crank - Hospital Bed Pasien 1 crank manual; Papan bagian kepala dan kaki dari bahan ABS dan satinless steel, dilengkapi dengan Guardrill dari bahan Alumunium. Tempat Tidur Pasien Ranjang Ekonomi 1 Engkol Crank utk Rumah Sakit, Sanes Medical selalu jual harga paling termurah di seluruh indonesia.

Bed pasien 1 crank
Bed pasien 2 crank - Economy 2 Crank Manual Hospital Type RAMED-02 Ranjang Pasien Murah (Ranjang Rumah Sakit 2 Engkol Murah). Jenis : Tempat tidur pasien standar. Tipe : Manual hospital 2 crank. Kondisi : Baru. Bahan Rangka Utama : Epoxy Steel Powder Coating Finishing.




Bed pasien 3 crank - 2 Crank Manual Hospital Type RAMED-02 Ranjang Pasien Murah (Ranjang Rumah Sakit 2 Engkol Murah). Bed juga bisa diberi engkolan 1 crank, 2 crank dan 3 crank. Tersedia juga electric bed dan ICU bed. Model yang ready stok ranjang pasien kami bisa jadi yang termurah.

Bed pasien 3 crank


Bed pasien abs - Bed pasien 1 crank manual.• Papan bagian kepala dan kaki dari bahan ABS dan stainless steel, dilengkapi dengan Guardrill.• 4 buah roda ukuran 5" Tersedia berbagai model bed pasien diantaranya bed ekonomis, bed dengan cover kepala kayu dan kepala bahan fiber / ABS (deluxe).

Bed pasien abs


No comments:

Post a Comment