Wednesday 4 November 2015

Harga madu hitam pahit Grosiran

Harga madu hitam pahit Toobagus Grosiran - Membuka peluang keagenan dan distributor tunggal. Discount maksimal 60% untuk distributor tunggal. Peluang usaha herbal paling menguntungkan. Madu hitam dengan perizinan paling lengkap di Indonesia.



Khasiat madu hitam pahit Toobagus untuk kesehatan dan pengobatan :
  • Menolong Penyembuhan Penyakit & Madu Orang Lanjut Usia. Madu Toobagus merupakan madu murni yg mempunyai ciri khas berwarna hitam & rasanya pahit. Berasal dari lebah liar yg menghisap nectar bunga dari pohon Mahoni & Kamboja, Madu Toobagus diproduksi secara alami dari lebah liar hutan Kalimantan.
  • Madu ini sangat special karena mempunyai komposisi alkaloid yg tinggi, bermanfaat untuk mempercepat proses penyembuhan berbagai macam penyakit berat seperti:
  • kencing manis, kolesterol jahat, Jantung, Stroke, Kanker, Asam Urat, Lemah Syahwat, Astma, Alergi, Vertigo, Maagh,
  • Migrain , Rheumatik, Ra&g Tenggorokan, Batuk, Influenza, serta banyak penyakit berat lainnya.
  • Madu Toobagus Madu hitam pahit Toobagus juga sangat cocok untuk penderita kencing manis karena mempunyai komposisi gllukosa yg rendah. Pahitnya Menolong kinerja organ pancreas menyeimbangkan kadar gula dalam darah. Sehingga Madu Toobagus Madu hitam pahit Toobagus ini sangat dianjurkan menjadi solusi untuk penderita kencing manis MELITUS. Penelitian Waili, yg telah dipublikasikan pada The Journal of Medical Food pada tahun 2004, ternyata madu tidak menyebabkan peningkatan kadar gula darah pada orang kencing manis.
Cara Minum :
  • Teknik Dipotensiasi : Tuangkan Madu Toobagus Madu hitam pahit Toobagus 2 s/d 5 sendok makan ke dalam air hangat sebanyak 450ml, lalu dikocok sampai betul-betul tercampur rata & langsung diminum.Hal ini akan berfungsi untuk pengurasan & penyembuhan karena mudah diserap oleh badan.Teknik Dipotensiasi ini 5 kali lebih efektif dibandingkan teknik infusan.
  • Teknik MPA : Tuangkan Madu Toobagus Madu hitam pahit Toobagus 2 sendok teh di bawah lidah rongga mulut, lalu dikulum selama 2 sampai 5 menit, biarkan air liur bercampur dengan madu sehingga enzim ptyalin merubah struktur rasa pahitnya menjadi manis. Teknik ini sangat cocok untuk penderita Penyakit Berat seperti Stroke, Jantung, Kanker, TBC, asma akut, Infeksi Saluran Pernafasan Atas (ISPA).
  • Diminum langsung 3x1 sendok makan per hari

No comments:

Post a Comment