Tuesday 3 November 2015

Grosir madu hitam pahit

obat herbal madu hitam pahit, jual madu hitam pahit depok, madu hitam pahit madina, manfaat madu pahit hitam, manfaat madu hitam sumbawa,

Grosir madu hitam pahit

Apakah anda pernah mendengar Madu hitam pahit Toobagus ? Madu hitam pahit Toobagus adalah macam dari madu murni yg mempunyai ciri khas, yaitu mempunyai warna Hitam & rasanya Pahit. Hehehe makanya disebut Madu hitam pahit Toobagus. Kalau madu yg rasanya manis & berwarna merah, itu sirup sobat..!!, hehehe hanya selingan pembuka sobat, bercanda sedikit tidak apa kan?. 
 
Okay, saya lanjutkan, Madu hitam pahit Toobagus ini berasal dari lebah liar yg menghisap sari bunga dari pohon Mahoni. Wajar saja rasanya pahit. Madu Pahit Hitam yg asli, diproduksi dengan cara yg alami juga. Madu Pahit Hitam yg asli berasal dari hutan di pulau Kalimantan.

Kenapa Madu hitam pahit Toobagus ini sangat spesial?.

Sebelum membeli, tentu saja sobat hendaknya mengetahui apa keistimewaan dari Madu hitam pahit Toobagus ini.

Nah, berikut saya coba menjelaskan secara ringkas tentang hal ini :
  • Mempunyai komposisi Alkaloid yg tinggi, bermanfaat utk mempercepat proses penyembuhan berbagai macam penyakit.
  • Mempunyai komposisi Glukosa yg rendah sehingga dapat mennurunkan kadar gula darah atau yg disebut kencing manis Militus .
  • Memulihkan Stamina setelah bekerja keras,
  • Menambah Daya-tahan badan.
  • Mengobati nyeri sendi akibat Asam Urat.
5 kegunaan Madu hitam pahit Toobagus

Keistimewaan & manfaat Madu hitam pahit Toobagus.

Dari survey & Kesaksian beberapa situs penjual Madu hitam pahit Toobagus, banyak diakui para penderita berbagai penyakit tentang penyakitnya setelah mengMinum Madu hitam pahit Toobagus ini :

1. Karena komposisi Alkaloid (pahit) yg tinggi, & komposisi Glukosa yg rendah, (A. & B), maka Madu hitam pahit Toobagus ini dapat menetralize kadar gula darah atau kencing manis Militus serta menurunkan kadar gula darah tersebut. & dengan turunnya kadar gula darah, tentu saja akan memulihkan pan&gan mata yg sudah mulai kabur, mempercepat proses pengeringan luka pada penderita kencing manis yg umumnya basah & susah kering.
 
2. Masih ada hubungan dengan point A & point B. Madu hitam pahit Toobagus ini dapat menurunkan Kadar kolesterol jahat dengan cepat. Ppada umumnya madu berguna untuk menurunkan kadar kolesterol jahat pada darah, tentu saja demikian juga dengan Madu hitam pahit Toobagus ini bisa menurunkan kadar kolesterol jahat dalam darah cukup cepat, diminum 2 kali sehari. Sekali minum 2 sendok makan sebelum makan, & kadar kolesterol jahatpun berangsur normal.
 
3. Berguna untuk menambah Stamina badan. Madu hitam pahit Toobagus ini adalah bahan pembangkit stamina & kejantanan, biasa disebut afrodisiak-material. & ini juga sudah terbukti di kalangan masyarakat luas di seluruh dunia. Setelah meminum madu murni ini, dijamin stamina anda akan lebih kuat, apalagi diminum sebelum beraktifitas berat misalnya berolahraga.
 
4. Dapat mengobati Maag. Diberi makan sakit, tidak diberi makanpun sakit. Tersiksa sekali rasanya kalau kita mempunyai penyakit yg satu ini. Tapi sekarang itu tidak perlu terjadi lagi sobat, karena dengan mengMinum Madu hitam pahit Toobagus ini secara teratur, penyakit maag bahkan yg sampai penyakit maag akut dapat sembuh dengan mengMinum Madu hitam pahit Toobagus, perut anda tidak terasa kembung, perih & pencernaan normal & lancar kembali. Kenapa hal itu bisa terjadi?, ya tentu saja karena Madu hitam pahit Toobagus ini bisa menetralisir kadar Asam lambung.
 
5. mengobati Penyakit Asam Urat. Jika anda sudah tergolong tua, penyakit Asam Urat akan mudah menghampiri anda. Ba& sering terasa linu, sakit bahkan sampai bengkak-bengkak. Nah, Madu hitam pahit Toobagus mempunyai sifat detoksif, sehingga zat purin penyebab utama Asam Urat, dapat terurai & terbuang melalui bantuan ginjal. Dengan meminum Madu hitam pahit Toobagus, asam urat anda tuntas, ba& ringan & tidak pegal linu lagi.

Selain 5 kegunaan Madu hitam pahit Toobagus yg telah saya uraikan diatas, tentu masih ada lagi kegunaan lainnya, seperti : dapat Menolong mengobati demam berdarah, malaria, memperkuat Liver, & juga dapat meringankan sesak nafas. Semoga artikel 5 kegunaan Madu hitam pahit Toobagus ini dapat membawa “kegunaan” untuk anda setiap, amin.

No comments:

Post a Comment